Photograhpy

12.18.2014

Cinta tak salah

| | 0 komentar
Ada sebuah cerita unik tentang kawanku. ketika ia mulai saling menyalahkan rasa cinta pasangan yang mulai memudar karena hadirnya orang ketiga yang mulai merusak hubungan cinta nya . kawanku  berkata bahwa pasangannya itu sudah tak cinta lagi kepada dirinya , saya coba berpikir sejenak. apa iya cinta lah yang salah . cintalah yang sudah membuat pasangannya tak lagi sayang kepadanya. sebenarnya jika dipikir secara logika itu tidak sepenuhnya benar. karena ada kemungkinan kita sendiri lah yang membiarkan rasa ketidaksukaan pasangan kita semakin membesar melihat kita yang begini begini saja. maksudnya adalah kita yang selalu saja berbuat salah , selalu saja bertingkah aneh. dan berbagai alasan lainnya yang bisa dijadikan sebuah buku jika saya tulis.

Bukankah suatu yang lumrah ketika kita tidak merasa nyaman kepada pasangan kita dan kita lebih merasa nyaman dengan orang lain. dan kawan ku itu justru menyalahkan oranglain itu sebagai biang keladi dalam kehancuran hubungan cintanya dengan orang yang ia kasihi itu ??

Kita berpikir secara rasional saja. ketika kita menghadapi posisi yang sulit dalam suatu hubungan dan kita mulai merasa tidak nyaman dengan pasangan kita yang bertingkah aneh lalu muncullah sesosok misterius seorang ketiga yang membuat kita nyaman merasa mengerti kita. dan kita mulai dekat dengannya. apa ia bisa menyalahkan cinta ?

Ya sebuah cerita kawanku yang tak hentinya untuk dibahas . karena ia terus saja bersikeras bahwa pendapatnyalah yang benar.. yasudahlah. mungkin memang ia yang benar. aku manut saja -_-

0 komentar:

 
Twitter Facebook Dribbble SutaStudio Behance Pinterest