Photograhpy

10.07.2015

Aku rindumu

| | 0 komentar
Ketika hatiku telah lemah memikirkanmu,
dan ketika ragaku telah sakit melepas pergimu
aku masih disini sendiri menunggu hadirmu,
menghanggatkan tiap sentuhan jariku,
memberiku semua kebahagian yang tak pernah lagi kurasakan..
Tapi entah mengapa semua itu tak berwujud kembali,
hilang tenggelam hanyut bersama cintaku,
yang kandas tak menepi,
aku merana disini, memikirkan tiap nafas tubuhmu,
aku menangisi tiap detik yang telah hilang tak kembali lagi.. Aku merasakan pedih yang sangat dalam. Tak bertepi dimanapun,
cinta terpendam yang hilang begitu saja.
Aku inginkan semuanya kembali, sama seperti dahulu kala,
ketika benih -benih cinta masih bertebarang dan tumbuh subur didalam cintamu yang murni, aku rindu

0 komentar:

 
Twitter Facebook Dribbble SutaStudio Behance Pinterest